Sinopsis Drama China <i>Moments of Youth</i>: Kisah Pertemanan Wu Yu Heng Saat Kuliah
Poster Moments of Youth (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Wu Yu Heng membintangi drama terbarunya bertajuk Moments of Youth. Drama yang dikenal dengan judul Tomorrow’s Youth ini diarahkan oleh Ming Yan.

Drama ini akan menceritakan kisah persahabatan enam orang teman baik yang menjalani masa perkuliahan mereka.

Simak sinopsis lengkap drama Moments of Youth di bawah ini:

Moments of Youth dimulai dengan Chen Ting (Wu Yu Heng), seorang mahasiswa yang dijuluki Sick Cat di Xicheng Technical School. Ia diam-diam mengubah jurusannya dari memasak menjadi teknik untuk menghindari ayahnya.

Di jurusan barunya, ia bertemu dengan sejumlah orang yang mengubah hidupnya. Page Boy Hou (Zhou Yan Chen) adalah seorang junior yang pandai desain, Shark Zhen (Yang Xi Zi), seorang perempuan yang bercita-cita berangkat ke Hong Kong untuk mewujudkan impiannya.

Selain itu, ada Tiger Wei (Lam King Kong), Silly Kun (Lin Xin Meng), Winter Melon Hui (Sun Kai), Four Eyes (Tang Shun Ya).

Tujuh orang yang menjadi teman ini mulai membantu satu sama lain menjalani kehidupan perkuliahan mereka. Dimulai dari Shark Zhen yang ingin meraih impiannya begitu juga dengan Sick Cat yang mencoba menemukan jati dirinya.

Sick Cat berharap dengan ia pindah jurusan, ia bisa menemukan apa yang ia inginkan di masa dewasa nanti.

Drama ini turut diperankan Yan Xin Cheng, Cui Zhen Zhen, dan Owen Cheng. Sebanyak 26 episode, drama ini bisa disaksikan mulai hari ini, Jumat, 26 Januari.

Terkait