Tong Yao dan Zhou YiRan Gabung Drama China, <i>With Love, With You</i>
Tong Yao (Hunan TV)

Bagikan:

JAKARTA - Tong Yao dan Zhou Yi Ran diumumkan sebagai pemeran utama lewat drama China terbaru bertajuk With Love, With You. Produksi syutingnya dimulai pada hari ini, Rabu, 24 Januari seiring dengan pengumuman daftar pemainnya.

Pada hari yang sama, teaser poster untuk drama ini juga dirilis. Li Zhe Feng dan Zhang Zi Xian juga turut berakting dalam drama ini.

Wang Jin Song dan Liu Dan dikonfirmasi membuat penampilan khusus lewat With Love, With You yang akan menceritakan dua kakak beradik.

Drama ini dikabarkan berfokus dengan dua kakak adik yang memiliki dua kepribadian berbeda. Mereka yang mulai bertumbuh dewasa semakin merasakan pasang surut dalam kehidupan dan perasaan mereka sendiri.

Video perkenalan karakternya menampilkan Tong Yao dan Zhou Yi Ran yang melakukan pemotretan secara terpisah.

Nama karakternya sendiri belum dibagikan oleh tim produksi, namun menurut laporan, keluarga ini akan memiliki nama keluarga Wang.

Sebuah poster yang memperlihatkan ilustrasi dua orang yang berjalan bersama sesuai dengan tema drama ini yang fokus dengan keluarga.

With Love, With You menjadi drama terbaru Tong Yao di tahun ini setelah Ball Lightning sementara Zhou Yi Ran menjadikan drama ini sebagai drama perdananya.

Di samping itu, tim produksi belum mengumumkan kapan drama With Love, With You akan tayang.