Leo Wu Kejar Cinta Zhou Yu Tong Lewat Drama China <i>Nothing But You</i>
Poster Nothing But You (Tencent Video)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China terbaru akan hadir di bulan puasa. Nothing But You yang diproduksi Tencent Video sudah diumumkan pada tahun 2022.

Namun, drama ini baru akan dirilis pada bulan ini. Drama Nothing But You dibintangi dua bintang papan atas China, Leo Wu dan Zhou Yu Tong.

Nothing But You menceritakan Liang You An (Zhou Yu Tong), seorang profesional yang mengalami kebingungan dalam kariernya. Suatu hari, ia bertemu dengan Song San Chuan (Leo Wu), seorang atlet 22 tahun yang bergabung dengan klub tenis.

Liang You An yang mulai bekerja sebagai manajer klub mulai bekerja sama dengan San Chuan untuk membentuk klub profesional. Di antara momen tersebut, keduanya mulai membangun perasaan suka untuk satu sama lain.

Drama ini akan menghadirkan cerita dengan karakter perbedaan 10 tahun. Song San Chuan digambarkan berusia 22 tahun sementara Liang You An berusia 32 tahun. Meski begitu, di kehidupan nyata Leo Wu dan Zhou Yu Tong tidak jauh berbeda.

Pihak Tencent Video juga merilis dua poster utama dari Nothing But You. Poster pertama memperlihatkan Leo Wu dan Zhou Yu Tong yang memegang satu payung yang sama.

Pada foto lainnya memperlihatkan keduanya dengan beberapa pemeran pendukung dari klub tenis dan sekitar mereka, seperti Li Qing, Chai Juan Zhe, Ma Fan Ding, Xia Hao Ran, Gao Ming Chen, Mark Ma, Xia Li Xin, dan sebagainya.

Trailer yang dirilis beberapa waktu lalu juga memperlihatkan bagaimana Liang You An dan Song San Chuan saling menyukai, namun mereka terhalang ide dan hal lain yang membuat mereka meragukan hubungan ke depannya.

Berjumlah 38 episode, drama Nothing But You akan tayang setiap hari mulai 27 Maret di iQiyi dan Tencent Video.