Sinopsis 4 Drama China Baru di Awal Tahun 2022 yang Romantis
Drama China, Nothing But You

Bagikan:

Banyak pilihan drama China yang bisa ditonton di awal tahun 2022. Beberapa judul secara tegas langsung menunjukkan genre romantis. Penasaran judul apa sajakah itu?

Berikut 4 drama China romantis yang bisa ditonton di awal tahun 2022.

Nothing But You

Drama China, Nothing But You bercerita tentang sepasang kembar identik yang menukar kehidupan mereka yang sangat berbeda setelah sebuah kecelakaan. Jiang Lili menggantikan posisi Bi Xiaoran.

Untuk menghindari krisis, Jiang Lili bersama dengan CEO Lai mengaku bertunangan dan tinggal bersama. Tak sangka, Jiang Lili justru membuat CEO perusahaan Lemeng jatuh cinta padanya. Mereka bersama untuk menyelamatkan perusahaan sekaligus cinta mereka.

I Am The Years You Are The Stars

Drama China I Am The Years You Are The Stars mengisahkan Jin Xiao Yu, seorang gadis dengan penyakit aneh, bertemu dengan perancang busana misterius Jiang Bai Ju selama kecelakaan bus yang aneh. Jiang Bai Ju hidup ratusan tahun dalam keabadian tidak bisa terluka dan meninggal.

Saat mencari kebenaran di balik misteri itu, Xiao Yu dan Bai Ju saling menyembuhkan dan jatuh cinta. Ternyata penyebab penyakit mereka salit terhubung satu sama lain.

Cupid’s Kitchen

Drama China Cupid’s Kitchen mengisahkan Lin Kesong yang memiliki indera perasa tajam. Untuk mengejar pria yang dia sukai, dia datang ke Amerika. Di sana, ia bertemu dengan koki terkenal bersertifikasi Michelin Jiang Qianfan, yang menerimanya sebagai murid dan mengajarkan keterampilan memasaknya.

Bersama-sama, mereka mempersiapkan kompetisi memasak tiga bulan kemudian. Namun, meskipun memiliki indera perasa yang tajam, Lin Kesong tidak memiliki bakat dalam memasak.

If The Voice Has Memory

Drama China If The Voice Has Memory mengisah Yu Lu Xi terlahir dengan suara yang unik. Berbekal mimpinya untuk menjadi aktris pengisi suara, dia mengetahui bahwa bosnya Lin Nan adalah dewa dalam industri sulih suara. Yu Lu Xi yang optimis dan energik bekerja keras untuk mencapai tujuan akhir hidupnya untuk menjadi aktris pengisi suara.

Secara kebetulan, dia menemukan bahwa bosnya Lin Nan adalah permata tersembunyi di antara angkatan kerja elit karena dia tidak lain adalah Mai Da, aktor suara yang dia idolakan selama bertahun-tahun.

Lin Nan menjadi mentor bagi Yu Lu Xi dan keduanya bekerja bahu membahu untuk menjelajahi dunia suara. Saat dia terus berkembang, Yu Lu Xi menemukan rahasia tentang Lin Nan.

Meskipun demikian, mereka membuka hati satu sama lain untuk menjadi lebih dekat. Saat Yu Lu Xi mulai merasakan kesuksesan dalam cinta dan kariernya, penyakit Alzheimer ayahnya memberinya pukulan telak. Dia menggunakan suaranya untuk memanggil kembali ingatannya.