4 Alasan untuk Nonton Drama China yang Romantis, I Am The Years You Are The Stars
Drama China romantis, I Am The Years You Are The Stars

Bagikan:

JAKARTA - Drama China I Am The Years You Are The Stars menjadi salah satu drama favorit di awal tahun 2021. Drama ini mengisahkan Jin Xiao Yu, seorang gadis dengan penyakit aneh, bertemu dengan perancang busana misterius Jiang Bai Ju selama kecelakaan bus yang aneh. Jiang Bai Ju hidup ratusan tahun dalam keabadian tidak bisa terluka dan meninggal.

Saat mencari kebenaran di balik misteri itu, Xiao Yu dan Bai Ju saling menyembuhkan dan jatuh cinta. Ternyata penyebab penyakit mereka salit terhubung satu sama lain.

Sedikitnya ada 4 alasan untuk nonton drama China romantis, I Am The Years You Are The Stars. Apa sajakah itu?

1. Chemistry Para Pemain

Dibintangi Estelle Chen, Jin Xiao Yu, Liu Hai Kuan, dan Jiang Bai Ju drama ini menunjukkan chemistry yang asyik. Masing-masing pemain menunjukkan emosi yang berbeda-beda dan seru untuk ditonton tanpa bosan.

2. Inspirasi Pantang Menyerah

Dalam drama ini setiap pemain digambarkan memiliki kekurangan masing-masing. Meskipun sakit dan punya kelemahan diri, mereka tak ingin dikasihani dan meratap. Mereka selalu melakukan yang terbaik di semua pekerjaan. Bahkan pantang menyerah untuk mendapatkan solusi dari permasalah yang dihadapi.

3. Keindahan Fashion

Sebagaimana temanya, Jiang Bai Ju adalah perancang busana ratusan tahun. Urusan fashion, drama ini tidak pernah gagal membuat penonton terkesima. Ada banyak penampilan gaun yang cantik. Ada juga tips menghadapi kondisi darurat untuk urusan fashion.

4. Cinta Tak Biasa

Jin Xiao Yu adalah orang yang tak bisa mati sedangkan Xiao Yu tak punya waktu panjang karena punya penyakit aneh. Pertemuan keduanya menciptakan cinta tak biasa. Berusaha menolak, namun pada akhirnya drama China I Am The Years You Are The Stars menunjukkan hati tidak bisa memilih untuk jatuh cinta.