Penyiar Berita ini Viral karena Tampil Tanpa Bra Saat Bawakan Acara
Im Hyun Joo (Instagram @anna_hyunju)

Bagikan:

JAKARTA - Penyiar berita Im Hyun Joo menjadi viral setelah tampil tanpa mengenakan bra. Hal ini ia lakukan saat menjadi pembawa acara sebuah berita di saluran televisi MBC.

Dia merasa, hal itu tidak akan mempengaruhi audiens namun nyatanya respons publik cenderung bernada negatif.

“Saya merasa nyaman karena saya pikir tidak akan ada rasa tidak nyaman bagi penonton dan saya bisa membawa acara seperti biasa,” kata Im Hyun Joo mengutip Koreaboo pada Selasa, 25 Januari.

Akan tetapi para staf yang melihat Im Hyun Joo merasa canggung untuk memberi tahu sang presenter. Im Hyun Joo pun menghiraukan dan menyarankan agar para pria yang merespons negatif bisa mencoba mengenakan bra saat musim panas.

“Jika ada pria yang memposting komentar mengarah ke seksual, saya sarankan agar mereka mengenakan bra di musim panas,” kata

Sejauh ini, Im Hyun Joo juga belum mendapat kritikan dari buletin penonton. Dia merasa butuh keberanian untuk tampil seperti itu.

“Butuh sedikit keberanian untuk siaran langsung tanpa bra, tapi karena tidak terlihat di luar ya pada akhirnya tidak ada yang terjadi, dan setelah itu saya ingin tahu apa rasanya,” katanya.

Im Hyun Joo.

Im Hyun Joo juga sempat menuai komentar setelah tampil dengan mengenakan kacamata. Diketahui ketika menjadi pembawa acara berita, seseorang dituntut untuk tidak mengenakan kacamata.

“Saya menjadi lebih bebas. Saya pikir kacamata ini memberi saya sayap yang disebut dengan kebebasan,” kata Im Hyun Joo.