Produser JTBC Ungkap Alasan Tayangkan Song Ji A di <i>Knowing Brothers</i>
Song Ji A (Instagram @dear.zia)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Song Ji A 'Single's Inferno' yang sedang berada di lingkaran kontroversi terlihat tampil dalam episode terbaru acara Knowing Bros pada Minggu, 23 Januari. Hal ini menyebabkan banyak netizen yang mempertanyakan sikap JTBC sebagai pihak penayang acara.

“Tanpa membatalkan penayangan, rasanya tetap sulit untuk menghapus seluruh screen time Song Ji A,” kata pihak JTBC melansir News1.

“Kontroversi terkait Song Ji A dimulai sebelum penayangan dan tidak dapat dihindari kami tetap menayangkan bagiannya. Kami tidak mau mengedit bagian Lee Young Ji yang tampil dengan dia, atau membuat Lee Young Ji mengalami kerugian,” lanjut mereka.

Pihak JTBC hanya bisa mengedit beberapa bagian Song Ji A tanpa merusak alur acara. “Karena alasan ini, kami mengedit dan menayangkan bagian dan memotong rekaman Song Ji A sebisa kami.”

Nama Song Ji A mulai meroket setelah tampil dalam acara Single’s Inferno yang tayang di Netflix. Akan tetapi baru-baru ini, dia diketahui memakai barang desainer palsu sepanjang penayangan acara tersebut.

Song Ji A juga kedapatan berbohong mengenai konten barang palsu dan perhiasan yang ia bagian melalui media sosial. Setelah itu, Song Ji A menulis permintaan maaf kepada publik karena kebohongan ini.

"Saya minta maaf sekali lagi atas semua hal yang terjadi karena ketidakpedulian saya akan kerja kreatif dan hak cipta. Sebagai orang dengan mimpi membuat brand, saya menyadari dan saya merenungkan kejadian ini," kata Song Ji A lewat Instagram.

Kontroversi itu berujung pada pihak MBC yang membatalkan penayangan episode The Manager bersama Song Ji A yang dijadwalkan pada 29 Januari.