Aktor Kawakan Arnold Schwarzenegger Terlibat dalam Kecelakaan Beruntun, Satu Korban Luka
Arnold Schwarzenegger (Instagram @schwarzenegger)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Arnold Schwarzenegger dilaporkan terlibat dalam kecelakaan beruntun pada Jumat, 21 Januari.

Pihak Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi adanya kecelakaan di daerah Sunset Boulevard dan Allenford Ave. Kecelakaan itu menyebabkan satu orang wanita mengalami luka dan sedang dalam proses penanganan.

Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa mengonfirmasi apakah bintang Terminator itu terlibat dalam kecelakaan. Tapi sesaat kemudian, media TMZ mengunggah potret bahwa kondisi Arnold Schwarzenegger baik-baik saja.

Kecelakaan itu terjadi tidak jauh dari rumah Schwarzenegger. Saat itu sang aktor sedang berada di dalam mobil SUV-nya yang kemudian menabrak mobil Toyota Prius dan Porsche Cayenne.

“Dia terlihat baik-baik saja, saat ini yang menjadi perhatiannya adalah seorang korban wanita yang terluka,” kata sebuah sumber kepada People.

Kepolisian masih melakukan proses penyidikan terhadap kecelakaan ini. Namun belum diketahui apakah sang aktor ikut diperiksa.

Di sisi lain, Arnold Schwarzenegger baru bercerai dengan Maria Shiver pada Desember 2021. Setelah digugat sejak 10 tahun lalu, mereka memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.