3 Fakta Bahiyyih Kep1er, Jadi Sorotan Usai Tak Dapat Kado dari Penggemar di Fansign
Bahiyyih (Twitter @official_kep1er)

Bagikan:

JAKARTA - Huening Bahiyyih menjadi perbincangan setelah sebuah video menjadi viral di internet. Video ini memperlihatkan bagaimana anggota Kep1er itu menjadi satu-satunya orang yang tidak mendapat kado dari penggemar.

Adakan Fansign

Diketahui grup K-pop Kep1er memulai debut mereka pada 3 Januari dengan merilis album mini FIRST IMPACT. Setelah itu mereka mengadakan fansign di mana mereka bisa bertemu dan berbincang dengan penggemar.

Penggemar juga bisa memberikan hadiah sederhana kepada idol. Biasanya penggemar memberikan bando atau boneka agar bisa ditunjukkan kepada idola mereka. Kep1er yang mengadakan acara fansign juga menerima banyak hadiah dari penggemar.

Bahiyyih Tak Dapat Kado

Namun sebuah video menunjukkan Bahiyyih menjadi satu-satunya anggota Kep1er yang tidak mendapat hadiah berupa boneka di depan meja. Hal ini terlihat ketika seorang penggemar memotret sembilan anggota Kep1er berada di fansign.

Bahiyyih yang menyadari situasi itu terlihat bingung bahkan sempat merenung. Akan tetapi tidak lama, dia langsung memasang wajah senyum sembari menunggu giliran bertemu dengan penggemar.

Viral di Internet

Video ini menjadi pembicaraan di media sosial. Warganet menyayangkan tindakan penggemar yang tidak berlaku adil kepada Kep1er.

“Tolong pastikan dia tahu bahwa penggemar menyayanginya. Jangan biarkan dia merasa diabaikan,” tulis seorang warganet.

“Saya paham mereka baru saja debut jadi penggemar akan terbagi menjadi penggemar solo tapi mengapa tidak ada satupun penggemar yang memberi dia kado? Setidaknya mereka harus peduli,” kata yang lainnya.

“Bahiyyih terlihat sedih. Dia masih berumur 17 tahun. Sulit untuk menyembunyikan perasaan dan ekspresi seperti ini,” kata seorang penggemar.