Vakum Saat Ulang Tahun, Lucas NCT Pimpin <i>Trending Topic</i>
Lucas NCT (Instagram @lucas_xx444)

Bagikan:

JAKARTA - Lucas dari grup NCT merayakan ulang tahun ke-23 pada hari ini, 25 Januari. Meskipun ia belum kembali dari masa vakum, namun penggemar beramai-ramai mengirimkan ucapan selamat melalui media sosial.

Memantau media sosial, Lucas memimpin tiga trending topic di Twitter yaitu #OurBrightestLightLucas, #우리의_햇살_루카스_생일축하해 (Selamat Ulang Tahun ke-23 Lucas Kami), #黄旭熙0125生日快乐 (Selamat Ulang Tahun, 25 Januari).

Lewat trending topic tersebut, penggemar mencuitkan pesan agar Lucas bisa segera kembali untuk promosi bersama NCT maupun grup WayV.

Diketahui Lucas sudah vakum sejak Agustus 2021 karena kasus gaslighting yang sempat menyeret namanya. Pasalnya, seorang perempuan anonim mengunggah cerita saat menjalin hubungan dengan sang rapper.

Perempuan ini mengaku sering membelikan hadiah mewah tapi Lucas menjawab dia tidak butuh hadiah apapun kecuali mobil atau rumah. “Dia (Lucas) tidak berterima kasih ketika saya membayari dia.”

Seorang anonim asal China juga menuturkan cerita serupa di mana ia sering membayari Lucas namun menghadapi perlakuan yang sama.

Pada 25 Agustus, SM Entertainment sebagai agensi Lucas menyatakan sang artis sedang merenungkan tindakan di masa lalu yang sama. Pada hari yang sama, Lucas juga menulis permintaan maaf dalam Bahasa Mandarin dan Korea.

“Saya minta maaf kepada kalian yang merasa sakit hati atas tindakan saya yang salah. Jika kalian memberi kesempatan, saya juga ingin minta maaf secara langsung,” kata Lucas.

Karena hal ini, SM menunda perilisan lagu Jalapeno yang dinyanyikan Lucas dan Hendery. Begitu juga dengan Lucas yang dinyatakan vakum sampai waktu yang belum ditentukan.