Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop NCT 127 akan merilis album kemas ulang dari 2 Baddies pada Januari 2023. Kabar ini dikonfirmasi agensi setelah rumor ini sempat beredar di antara penggemar.

Hari ini, Senin, 26 Desember, SM Entertainment mengumumkan album kemas ulang atau repackaged dari 2 Baddies diberi judul Ay-Yo. Sesuai konsepnya, album ini merupakan perilisan ulang dengan tambahan beberapa lagu.

Sejak pengumuman ini dirilis, kata Ay-Yo menempati trending topic media sosial yang menjadi sambutan penggemar akan karya baru unit NCT di awal tahun.

Trek utamanya berjudul Ay-Yo bersama dengan dua lagu baru lainnya. Selain itu, album ini akan berisi 12 lagu dari album keempat NCT 127 yaitu 2 Baddies.

2 Baddies adalah album studio keempat dari NCT 127. Dirilis pada September lalu, album teranyar mereka mendapat apresiasi positif secara internasional.

Berkat album ini, NCT 127 berhasil menjual lebih dari 1,2 juta keping dan mengalahkan rekor dari penjualan album sebelumnya, Sticker.

Setelah itu mereka menggelar tur The Link di beberapa negara, termasuk Indonesia selama dua hari. Akan tetapi saat itu konser hari pertama dihentikan karena kerusuhan dan beberapa penggemar dilaporkan pingsan.

NCT 127 akan disibukkan dengan tur tambahan The Link di beberapa titik di Amerika dan Amerika Latin. Konser pertama dimulai pada 9 Januari 2023 di Chicago, dilanjutkan dengan Houston, Atlanta, Sao Paulo, Santiago, Bogota, dan Meksiko.

Adapun album Ay-Yo bisa dipesan mulai 6 Januari 2023 dan album akan dirilis pada 30 Januari 2023.