Usai Cedera Syuting Iklan, Taeil NCT Alami Luka di Tangan Kiri
Taeil NCT (Twitter @nctsmtown_127)

Bagikan:

JAKARTA - Taeil NCT mengalami kejadian kurang menyenangkan baru-baru ini. SM Entertainment mengumumkan sang idola terluka di tangan kiri saat beristirahat di rumah.

“Kami ingin menginformasikan bahwa tangan Taeil terluka. Tangan kirinya terbuka ketika sedang memindahkan furnitur di dalam rumah,” begitu pernyataan pihak SM Entertainment pada hari ini, Kamis, 15 Desember.

Agensi menjelaskan Taeil langsung pergi ke rumah sakit setelah terluka. Mereka memastikan kondisi Taeil dalam keadaan baik-baik saja.

“Untuk sekarang, selain tangan kirinya, tidak ada luka lainnya. Taeil akan memakai pelindung untuk sementara,” lanjut mereka.

“Taeil juga masih menjalankan aktivitas sehari-hari dan Taeil juga berkeinginan untuk berpartisipasi dalam kegiatan grup,” kata Taeil.

SM Entertainment menyebut Taeil tetap berpartisipasi dalam kegiatan grup NCT 127 ke depannya. Agensi juga meyakini sang vokalis akan berfokus dengan kondisi kesehatannya.

Taeil akan tetap berpartisipasi dalam jadwal. Kami mengutamakan pengobatan dan pemulihan Taeil. Terima kasih,” kata agensi SM Entertainment.

Sebelumnya SM Entertainment mengumumkan beberapa anggota NCT 127 yakni Johnny, Jaehyun, Jungwoo, serta Taeil cedera ketika syuting. Hal ini disebabkan jungle gym sebagai salah satu set hancur. Jungle gym ini berukuran 2 meter dan para member sedang syuting di dekat properti tersebut.

Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo sempat dibawa ke rumah sakit sedangkan Taeil memilih beristirahat di rumah.

“Setelah insiden, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan. Taeil mengalami sedikit cedera dan kami menghargai keinginannya untuk pulang ke rumah,” kata mereka.

“Kami minta maaf kepada penggemar atas kabar mengenai idola mereka dan agensi SM Entertainment karena membuat khawatir,” kata pihak Puma Korea.

NCT 127 juga membatalkan rekaman untuk konser tahunan 2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA demi kesehatan mereka.