Disebut Damon Albarn Tidak Bisa Menulis Lagu, Taylor Swift: Pendapatmu Palsu
Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Bagikan:

ByJAKARTA - Penyanyi Taylor Swift angkat suara setelah Damon Albarn dari band Blur menyebut dirinya tidak menulis lirik lagu sendiri. Sebelumnya, Damon Albarn berbicara kepada LA Times mengenai musik di era sekarang.

Albarn memuji Billie Eilish yang dianggap bisa menulis lirik lagu namun tidak dengan Taylor Swift.

“Taylor Swift? Dia tidak menulis lagunya sendiri. Billie Eilish dan saudaranya adalah penulis yang menarik. Saya lebih tertarik kepada mereka daripada Taylor Swift. ” jawab Damon Albarn kepada LA Times.

Beberapa jam kemudian, Taylor men-quote tweet cuitan LA Times yang menyebut namanya. Dia menekankan kalau dia menulis seluruh lirik lagunya.

“Saya adalah penggemar berat Anda sampai saya melihat ini. Saya menulis SEMUA lagu saya. Pendapatmu sepenuhnya palsu dan merugikan,” kata Taylor Swift pada Selasa, 25 Januari waktu Amerika Serikat.

“Kamu tidak perlu menyukai lagu saya tapi persetan dengan mendiskredit penulisan saya. WOW,” kata Swift lagi. Dia juga menambahkan kalau cuitan di Twitter ini ditulis oleh Taylor Swift sendiri.

Tidak butuh waktu lama, Damon Albarn membalas dengan akun pribadinya. Dia meminta maaf karena membuat komentar tersebut.

“Saya setuju dengan kamu. Saya berdiskusi tentang penulisan lagu dan sayangnya itu dibuat clickbait. Saya minta maaf tanpa pamrih dan syarat. Hal terakhir yang saya inginkan adalah mendiskredit penulisanmu. Saya harap kamu mengerti,” kata Damon Albarn.

Terlepas dari komentarnya, penggemar menganggap Damon Albarn tetap meremehkan kemampuan Taylor Swift dalam menulis lagu apalagi membandingkan Taylor Swift dengan musisi lainnya.