Bagikan:

JAKARTA - Cyndi Lauper tidak ragu-ragu ketika harus memuji musikalitas Taylor Swift. Dia mengaku menyukai pelantun “Look What You Made Me Do”.

Bagi Lauper, Swift bukan hanya artis yang handal di atas panggung, namun juga sebagai seorang penulis lagu. Dia juga merasa Swift telah menulis beberapa lagu yang sangat indah.

"Dengar, aku menyukainya (Taylor Swift). Menurutku, dia hebat. Sebagai seorang artis, dia menulis beberapa lagu yang indah,” kata Cyndi Lauper saat wawancara dengan The One Show di BBC baru-baru ini.

Penyanyi dan penulis lagu 71 tahun itu pun bercerita bagaimana ia mulai mendengar lagu-lagu Taylor Swift. Dia tidak ragu mengakui keindahan album “Folklore” (2020) dari Swift yang menduduki puncak Billboard 200.

“Saya pertama kali mulai mendengarkan selama pandemi, ketika dia pergi dan berhibernasi dan membuat rekaman folk yang luar biasa itu,” kata Lauper.

“Itu sangat indah. Saya bangga padanya."

Adapun, Cyndi Lauper tengah mempersiapkan tur terakhirnya. Pelantun “Time After Time” itu akan berkeliling Amerika Serikat dan Kanada mulai Oktober hingga Desember tahun ini.

Sementara, Taylor Swift sedang menjalani Eras Tour-nya di Eropa. Pertunjukannya di berbagai kota menjadi sorotan dunia, dengan beberapa catatan rekor penonton terbanyak di Swedia dan Skotlandia.