Bagikan:

JAKARTA - Chen Fang Tong dan Dai Gao Zheng akan beradu akting dalam drama China terbaru berjudul Forever Love. Drama ini merupakan proyek terbaru mereka setelah dipertemukan lewat drama Maid’s Revenge di tahun 2022.

Hari ini, Kamis, 31 Agustus, Tencent Video merilis trailer terbaru yang menunjukkan interaksi antara Chen Fang Tong dan Dai Gao Zheng. Mereka akan terlibat sebuah hubungan yang nantinya menjadi tantangan bagi mereka.

Chen Fang Tong berperan sebagai Lin Zi Tong, seorang calon pewaris grup Li yang pintar, cantik, dan selalu terus terang. Kehidupannya semakin sempurna setelah ia memiliki kekasih yang menyayanginya, Chi Shan (Hou Dong).

Semua berubah ketika Lin Zi Tong menghadapi perubahan dalam keluarganya. Ia kehilangan segalanya, termasuk kekasihnya bersama temannya Xia Yu Wei (Ma Xin Yu) yang ternyata ingin merebut semua yang dimiliki Lin Zi Tong.

Di sisi lain, ada Sheng Mo Yao (Dai Gao Zheng), seorang murid kedokteran yang selalu sukses dalam apa yang ia lakukan. Pribadinya yang penuh misterius justru terlihat hangat ketika ia ingin membantu Lin Zi Tong melawan kesulitannya.

Reuni Chen Fang Tong dan Dai Gao Zheng sangat dinantikan mengingat drama ini bertema romansa modern dan berbeda dari drama mereka sebelumnya. Drama ini juga dibintangi aktor Hu Xi Fan sebagai Zhou Mo.

Disutradarai Lin Qing, Forever Love ditulis oleh Zhang Fen sebanyak 30 episode. Drama ini akan menutup rangkaian bulan Agustus.

Drama Forever Love bisa disaksikan mulai hari ini, Kamis, 31 Agustus 2023. Episode terbarunya akan tayang setiap hari melalui Tencent.