Sinopsis Drama China <i>Indulgence</i>: Cinta Sahabat Kecil yang Jadi Saudara Tiri
Poster Indulgence (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Wang Juhao dan Feng Xiyao berakting menjadi sepasang kekasih lewat drama terbaru mereka, Indulgence. Drama ini menjadi proyek romansa terbaru bagi keduanya di tahun 2024 ini.

Indulgence merupakan drama romansa yang juga menghadirkan kisah persahabatan dan keluarga. Drama ini mengandung 27 episode yang sudah memulai penayangannya. Drama ini disutradarai oleh Yu Guo.

Simak sinopsis drama China Indulgence di bawah ini:

Indulgence menceritakan Bai Qingyu (Wang Junhao) dan Xu Wei (Feng Xiyao) adalah sahabat sejak kecil. Suatu ketika, mereka mengalami insiden kecelakaan mobil yang tragis hingga terpisahkan.

Selama beberapa tahun mereka selalu kehilangan kesempatan untuk bertemu. Ketika takdir mempertemukan mereka, keduanya justru baru mengetahui bahwa mereka adalah saudara tiri dengan ayah dan ibu yang berbeda.

Bai Qingyu dan Xu Wei mulai terlibat dalam sejumlah konflik termasuk masalah keluarga. Mereka pun juga mulai menyadari misteri di balik insiden kecelakaan itu.

Ketika keduanya bekerja sama, mereka mulai merasa jatuh cinta terhadap satu sama lain. Namun, hal itu tidak mudah ketika Xu Wei menyadari Bai Qingyu adalah seorang playboy.

Bai Qingyu mulai berusaha untuk memenangkan hati Xu Wei, sementara permasalahan keluarga di antara mereka belum berakhir.

Drama ini juga dibintangi oleh Zhang Guansen, Li Jiaxin, dan Liu Chun dalam 27 episode dengan durasi 40 menit.

Adapun, episode terbaru Indulgence akan tersedia setiap hari.