Sinopsis Drama China <i>No Handsome Guy</i>: Zhao Ye Gak Suka Pria Tampan!
Poster No Handsome Guy (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama No Handsome Guy bukan hanya menyorot kisah romansa, tapi juga bagaimana kecintaan terhadap dunia anime. Drama ini yang diadaptasi dari web novel ini menampilkan kisah cinta antara dua orang.

No Handsome Guy berjumlah 20 episode dengan durasi lebih dari 10 menit. Drama ini juga dibintangi Lin Feng Song, Siwaige, Ma Di Ni, Li Ruo Jia, Liu Meng dan lainnya.

Berikut sinopsis lengkap drama China No Handsome Guy:

No Handsome Guy menceritakan Ye Ran (Zhao Yue) adalah seorang perempuan yang suka menggambar manga. Kecintaan juga membawanya kepada seleranya di mana ia hanya menerima pria tampan dari dunia anime dan bukan dari dunia nyata.

Ye Ran berusaha menghindari pria tampan di dunia nyata dan kurang percaya diri. Tidak disangka, ia memiliki atasan, Meng Zhao (Lin Feng Song) adalah penggemar manga buatannya.

Di sisi lain, Meng Zhao adalah pria tampan yang dihindari oleh Ye Ran di dunia nyata. Ye Ran berusaha menghadiri Meng Zhao dalam kesempatan apapun.

Hal itu tidak membuat Meng Zhao tidak menyerah. Meng Zhao terus mengejar cinta Ye Ran hingga Ye Ran akhirnya luluh dengan sikap Meng Zhao.

Drama komedi romansa ini akan menekankan aksi kejar-kejaran antara Ye Ran dan Meng Zhao untuk pertama kali.

No Handsome Guy akan tayang mulai hari ini, Rabu, 6 Maret setiap hari di iQiYi.