Sinopsis Drama China <i>False Face and True Feelings</i>: Drama Baru Han Dong Lin - Cui Yi Liang
False Face and True Feelings (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Han Dong Lin dan Cui Yi Liang dipertemukan melalui drama China terbaru berjudul False Face and True Feelings. Drama romansa ini mengaitkan sisi sejarah dengan sisi romansa.

Awalnya, drama ini diberi judul Masked Tree Feelings, kemudian berganti menjadi False Face and True Feelings dan dikonfirmasi tayang pada bulan ini.

Berikut sinopsis drama False Face and True Feelings:

False Face and True Feelings menceritakan Ye Yi Fan (Han Dong Lin), yang pernah menjadi pemuda lugu, bersumpah akan membalas dendam setelah keluarganya dibantai, berubah menjadi bos kejahatan yang kejam dan penuh teka-teki yang dikenal sebagai "Tuan Mo."

Dalam kedok ini, dia bertemu Xia Zhi Qiu (Cui Yi Liang), seorang penari. Maka dimulailah permainan cinta antara pemburu dan mangsa. Ye Yi Fan lambat laun jatuh cinta pada Xia Zhi Qiu karena rayuannya.

Suatu waktu ia mengetahui bahwa identitas aslinya adalah Gu Qing Yan, putri dari musuhnya. Sementara itu, untuk membalaskan dendam ayahnya, Gu Qing Yan memasang jebakan yang membuat Ye Yi Fan rela jatuh ke dalamnya demi cinta.

Keduanya mengetahui tujuan di balik kedekatan mereka, tapi mereka tidak bisa menampik perasaan terhadap satu sama lain. Apakah mereka akan mementingkan diri mereka atau keluarga mereka?

Drama singkat ini juga diperankan Zhao Yuan Yuo sebagai pemeran pria kedua.

Dengan 26 episode, drama ini menayangkan episode terbarunya setiap hari yang bisa disaksikan lewat Youku.