Respon Desta Saat Tahu Kasus Putra Vincent Rompies
Vincent Rompies dan Desta (Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus perundungan yang diduga melibatkan putra sulung Vincent Rompies masih belum menemukan titik terang. Namun salah satu sahabat Vincent Rompies, Desta akhirnya ikut berkomentar.

Hal ini disampaikan oleh komedian Bopak Castello yang mengatakan kalau ia belum ada komunikasi langsung dengan Vincent semenjak kasus ini beredar.

Namun, Bopak sudah sempat mengobrol dengan Desta terkait kasus ini. Dan ini mengungkapkan kalau mantan suami dari Natasha Rizki itu cukup terkejut dengan berita ini.

"Belum ada (komunikasi dengan Vincent). Makanya tadi Bopak ngobrol sama Desta, Desta juga sama (kaget)," kata Bopak Castello dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 22 Februari.

Sebagai teman yang sudah puluhan tahun bersama dengan Vincent, Desta hanya berharap kalau kasus ini bisa diselesaikan dengan baik.

"Katanya (Desta) ya kita doain aja mudah-mudahan beres lah," sambung Bopak.

Selanjutnya Bopak juga menyampaikan harapan Desta dan juga dirinya untuk pihak sekolah agar bisa ikut bertanggung jawab atas peristiwa ini. Ia meminta pelaku yang diduga terlibat bisa diberi pelajaran sesuai hukum yang berlaku.

"Mudah-mudahan ini nggak diperbesar permasalahannya. Mudah-mudahan dari pihak sekolah tetap harus bertanggung jawab dan harus berada di jalur hukum yang baik, entah anak siapa pun. Kan di mata hukum semua sama," pungkas Bopak.