Bagikan:

JAKARTA - Kasus perundungan yang melibatkan putra sulung Vincent Rompies Sudah mulai memasuki babak baru Sebelumnya Vincent diketahui mendampingi sang anak, Legolas Rompies untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Selatan.

Setelah menjalani pemeriksaan, baru diketahui kalau Vincent menunjuk suami dari Jessica Mila, Yakup Hasibuan sebagai kuasa hukum dari sang anak.

Dalam sebuah kesempatan, Yakup menjelaskan kalau ia diminta langsung oleh Vincent untuk menjadi kuasa hukum tidak lama setelah kasus ini ramai di media sosial.

"Ya dari keluarganya Pak Vincent. (Menghubungi) langsung. Tentunya kita semua berharap, cepat selesai. Tentu dari pihak keluarga Vincent pengin diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Yakup Hasibuan dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Minggu, 25 Februari.

Sebagai kuasa hukum, Yakup menuturkan terkait kondisi kliennya yang masih di bawah umur itu. Yakup mengatakan kalau kondisi Legolas sempat sedih karena pemberitaan terkait kasus perundungan ini.

"Saya saja mungkin kalau diceritakan di media seperti apa juga pasti down. Makanya minta doa teman-teman juga supaya cepat selesai,” jelas Yakup.

Meski begitu, putra dari pengacara Otto Hasibuan ini melihat bahwa Legola berusaha untuk kuat dalam menghadapi permasalahan ini. Ia sebagai kuasa hukum juga mencoba menjaga kesehatan psikologi dari kliennya tersebut.

"(Kondisi psikologis anak Vincent) cukup kuat, cukup kuat. Itu yang perlu kita jaga juga. Jadi bukan hanya pelapor, terlapor pun juga tetap harus kita jaga. Jadi kita enggak mau memandang karena ini terlapor kita bilang (begitu), enggak," pungkasnya.