Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari pasangan penyanyi Denny Caknan dan Bella Bonita yang telah resmi menjadi orangtua. Kabar bahagia ini dibagikan oleh Denny melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Terlihat di dalam unggahan itu momen Denny dan Bella yang berada di ruangan operasi dan menunggu proses kelahiran anak pertama mereka. Dalam keterangannya, Denny menuliskan kalau anaknya lahir pada pagi hari dalam kondisi sempurna.

"CUNDAMANI. Adek, cah Ayu. Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat. Bapak yakin kamu juga akan sehat. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema," tulis Denny Caknan dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 5 Februari.

Namun sayangnya kondisi putrinya diduga dalam kondisi yang tidak baik-baik saja, pasalnya, Denny mengatakan kalau saat ini anaknya sedang dalam perawatan intensif hingga harus dipasangkan selang ditubuhnya.

"Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah," lanjut Denny.

Selanjutnya melalui tulisan Denny ini diduga kelahiran putri pertamanya ini terlalu cepat. Ia mengatakan kalau ia sampai tidak sempat menyiapkan nama untuk putrinya tersebut.

"Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek," paparnya.

Terakhir, Denny meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram agar putrinya bisa segera pulih dan pulang ke rumah dalam waktu dekat.

"Selama adek sehat, bapak bahagia. Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat. Kalau belum sehat, belum lega. Bismilah beberapa hari kedepan sudah bisa berada dipelukannya mamah @bellabonita_r.a," pungkasnya.

Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram @denny_caknan)