Bagikan:

JAKARTA - Denny Caknan kembali jadi sorotan lewat aksi panggungnya. Baru-baru ini muncul video di media sosial yang menampilkan outfit unik yang dikenakan Denny.

Di video yang diunggah akun TikTok @rudicayo akhir Februari lalu, Denny tampil dengan kemeja motif dengan warna dasar hitam. Ia memadu padan atasannya dengan celana pendek berwarna pink.

Hal tersebut jadi perbincangan di kalangan netizen. Mereka merasa gaya tersebut kurang cocok dengan Denny, dan terkesan memaksa.

Bahkan ada juga yang menuding pelantun lagu Satru tersebut meniru gaya Gilga Sahid. Gilga sendiri diketahui baru saja diumumkan sebagai pacar Happy Asmara.

"Mungkin kalau mas Gilga pakai celana pendek cocok karena tinggi. Mas Denny mending pakai celana panjang aja mas," kata salah satu netter di TikTok. "Kenapa kalau Gilga yang pakai celana pendek malah cakep ya," sahut lainnya.

Terlepas dari itu, animo masyarakat terhadap musik dangdut tetap meriah berkat kehadiran Denny Caknan, Gilga Sahid, Happy Asmara dan penyanyi generasi muda lainnya.