Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Happy Asmara dibuat kesal oleh salah satu oknum tak bertanggung jawab yang membuat berita bohong soal dirinya akan berhenti bernyanyi kalau menikah dengan Jhony Saputra.

Jhony Saputra sendiri ialah seorang anak Haji Isam, pengusaha asal Kalimantan Selatan. Dalam unggahan di Instagram story-nya, Happy meluapkan emosinya yang mengaku menangis akibat berita bohong tersebut.

"Istighfar dong yang buat berita, cari rejekiku disini. Nangis kejer tau berita ginian," tulis Happy Asmara.

"Terlepas aku sedang dekat dengan siapa pun, itu bukan urusan atau makanan media sosial karena itu privasi bagi aku," tulisnya lagi.

Sayangnya berita bohong yang tersebar menurut Happy Asmara bisa mengganggu rezekinya. Namun dengan tegas mantan kekasih Denny Caknan ini mengatakan kalau ia akan tetap terus bernyanyi karena ia seorang seniman.

"Tetapi gimana aku cari makan kalau thumbnail-nya 'Berhenti Nyanyi' ' yakin? atau aku boom aja minggu ini dengan konten aku?" imbuhnya.

"Ada berita nggak jelas, aku berhenti nyanyi bahkan sampe segitunya. Benci banget ya? Sorry ye aku kan bernyanyi selagi aku bisa dan mampu menyanyi," tegas Happy Asmara.

Ia akan terus menghibur para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Menurut wanita berusia 24 tahun ini menjadi seniman adalah mimpi dan tujuannya.

"Selagi semua menikmati hasil karyaku dan selalu support aku, aku adalah seniman dan sampai kapan pun akan tetap seniman. Ini semua adalah mimpi dan tujuanku," pungkasnya.