Viral Suvenir Denny Caknan Dibilang Murah, Soimah Terima Barang Beda
Denny Caknan - Bella Bonita (Instagram @denny_caknan)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita masih menjadi perbincangan di media sosial. Suvenir pernikahan mereka menjadi pro dan kontra setelah salah seorang tamu membagikan suvenir yang ia terima.

Melalui akun TikTok-nya, seorang tamu membuka souvenir pernikahan Denny dan Bella. Ia mendapat pengharum ruangan atau reed diffuser yang dikemas dalam kotak berwarna hitam.

Sesuai namanya, reed diffuser memerlukan reed atau stik untuk mengubah minyak di dalam botolnya menjadi wangi. Nantinya, stik yang ditaruh di dalam botol mulai menyebarkan wanginya jika ditaruh di dalam ruangan.

Unggahan salah satu tamu ini justru menuai kritik dari warganet yang menonton video tersebut. Mereka menyebut reed diffuser yang diberikan bisa dibeli secara daring seharga di bawah Rp20 ribu.

Tidak sedikit yang menyebut souvenir Denny Caknan terbilang murah meski Denny adalah seorang penyanyi dengan puluhan hits.

"Yang benar aja sekelas Denny Caknan suvenirnya begini nggak lebih dari Rp15.000," tulis salah satu warganet.

"Sekelas yang katanya artis suvenir nikahannya cuma kayak gitu," tulis lainnya.

“Aku beli persis kayak gini harganya 8000-an,” timpal lainnya.

Di sisi lain, banyak yang menyebut suvenir yang disediakan Denny Caknan dan Bella Bonita berbeda dan tergantung dengan tamu.

“Ini udah termasuk bagus sih. Kebanyakan nikah ngasihnya centong nasi atau mangkok kecil,” bela warganet.

“Suvenirnya beda, ada logam mulia, ada gelas/mangkok.Berarti beda tamu beda souvernir yang bagus mahal termasuk tamu khusus spesial,” kata lainnya.

“Biasanya artis/publik figure gitu kalau ada acara nikahan, syukuran dll souvenirnya ada beberapa jenis tergantung tamunya siapa,” tambah warganet.

Hal ini juga terlihat dalam video yang dibagikan Soimah. Ia yang menghadiri pernikahan Denny Caknan juga membagikan suvenir yang diterima dari acara tersebut. Soimah terlihat membuka kotak besar yang berisi botol serbaguna serta tempat sikat gigi.

Botol dan tempat sikat gigi itu berwarna hitam dengan aksen keemasan di beberapa sisi. Soimah menunjukkan suvenir yang ia terima melalui videonya.