Alasan BCL Pertahankan Ruang Pribadi Ashraf Sinclair Meski Sudah Menikah Lagi
Bunga Citra Lestari (Instagram @itsmebcl)

Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) memang sudah menikah lagi, namun sebagian dari dirinya masih menyimpan kenangan bersama mendiang Ashraf Sinclair. Hal itu terlihat dalam kediamannya yang baru-baru ini disorot.

Ruang pribadi milik Ashraf terlihat ketika rumah itu dikunjungi oleh Andre Taulany. Pada satu ruangan, BCL menunjukkan bahwa ruangan pribadi itu adalah milik Ashraf Sinclair.

Andre memuji ruangan tersebut karena memiliki nuansa berbeda dengan ruangan lain di rumah itu.

“Ini mafia banget nuansanya,” kata Andre Taulany.

“Jadi ini dibikin waktu itu buat ruang kerjanya Ashraf,” kata BCL menunjukkan ruangan tersebut.

Ia menjelaskan, mendiang Ashraf semasa hidupnya suka membaca buku di dalam ruangannya. Oleh karena itu, ruangan pribadi itu dibuat paling berbeda dengan ruangan lainnya. Jika ruangan lain didominasi warna putih, ruangan pribadi Ashraf lebih bernuansa gelap.

“Di sini sama dia kayak suka baca buku. Jadi ada buku-buku di sini. Tapi kita bikin suasananya beda dari semua (ruangan),” jelasnya.

“Yang lain putih semua, ini memang lebih gelap. Kita ngambilnya (nuansa) Eropa. Ini lukisannya juga Ashraf semuanya, Ashraf yang lukis, dia suka melukis abstrak” kata BCL.

BCL sendiri sudah menikah lagi dengan seorang non-selebrita, Tiko. Kini, ia tinggal bertiga dengan Tiko dan anaknya dari mendiang Ashraf, Noah Sinclair.