Tiko Aryawardhana Santai Meski Noah Putra BCL Belum Punya Panggilan Untuknya
Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari dan Noah (Instagram @itsmebcl)

Bagikan:

JAKARTA - Tiko Aryawardhana kini telah resmi menjadi suami kedua penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL setelah melangsungkan pernikahan di Bali beberapa waktu lalu.

Bukan hanya berganti status menjadi seorang suami, namun Tiko juga kini menjadi ayah sambung bagi Noah, putra pasangan BCL dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Meski begitu, dalam konten di YouTube Denny Sumargo, Tiko mengungkapkan kalau Noah masih belum memiliki panggilan untuk dirinya hal ini diungkapkan oleh Tiko sendiri saat bermain basket bersama Denny Sumargo alias Densu.

"Eh, dia (Noah Sinclair) manggil lo apa sekarang?," tanya Denny Sumargo dikutip VOI, Selasa, 9 Januari.

"Masih penyesuaian lah," jawab Tiko Aryawardhana.

Tiko menjelaskan kalau Noah yang kini sudah berusia 13 tahun masih melakukan penyesuaian atas status barunya sebagai ayah sambungnya.

Sebelumnya Tiko juga sempat curhat mengenai kehidupan barunya sebagai suami seorang penyanyi kondang BCL yang selalu disorot oleh banyak orang. Padahal sebelumnya ia selalu cuek ketika ingin pergi ke manapun.

"Biasanya kan gue ke mana aja santai, nggak ada yang lihat. Sekarang masuk ke restoran gitu gue udah nggak nyaman aja sih. Apa adanya aja sih. Kalau kita nggak kenal kan kita nggak tahu orangnya seperti apa. Tak kenal maka tak sayang," pungkasnya.