Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL mengatakan bahwa ia dan suaminya, Tiko Aryawardhana tidak memiliki niatan untuk memiliki anak.

Hal ini disampaikan oleh BCL ketika diwawancarai oleh salah satu media asal Malaysia terkait isu baby bump yang sempat diduga bahwa ia sedang hamil.

Namun Unge, panggilan akrab wanita ini menegaskan bahwa itu hanyalah bentuk asli dari perutnya.

"Bukannya itu tahun lalu baby bump? Terakhir aku ke sini ada baby bump? Jadi udah sadar belum orang-orang bahwa itu adalah bentuk perut aku," ungkap BCL dikutip dari akun TikTok @ohbulanofficial, Selasa, 23 Juli.

Terkait dengan kehamilan, BCL menegaskan bahwa ia tidak memiliki niatan untuk kembali memiliki anak dengan Tiko.

"Aku nggak hamil, sampai detik ini aku berbicara, tidak berniat untuk punya anak lagi," sambungnya.

Pasalnya, usia pelantun lagi Sunny ini sendiri sudah 41 tahun yang mungkin sangat beresiko untuk memiliki anak lagi. Apalagi putra pertamanya bersama mendiang Ashraf Sinclair, Noah suda mulai remaja.

Daripada memiliki anak lagi, Bunga lebih memilih untuk hidup lebih lama lagi agar bisa terus mendampingi Noah.

"Noah sudah remaja dan aku 41, jadi sangat berisiko untuk punya anak di umur lebih dari 41 dan kami masih pengin meminimalkan segala resiko supaya aku bisa hidup lebih lama dengan Noah," katanya.

Meski begitu, BCL tetap menyerahkan semuanya kepada Tuhan mengenai takdirnya. Kalau suatu saat dirinya hamil, tentu sudah menjadi takdir yang harus dijalaninya.

"Tapi kita nggak tahu apa yang ditakdirkan Allah, kita nggak bisa tolak, hanya perlu dijalani tapi kita nggak ada rencana," tambahnya.