Demi Tabungan Masa Tua, Putri Patricia Tak Malu Gunakan Baju yang Sama Berkali-kali
Putri Patricia (Instagram @putripatricia888)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Putri Patricia mengaku kalau saat ini ia sudah mulai menyimpan uang pendapatannya sedikit demi sedikit untuk tabungannya di masa tua nanti.

Hal ini diungkapkan oleh Putri karena mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda yang akhirnya membuat ia mulai memfokuskan diri pada masa depan.

“Jadi kalau misalnya tanya apakah untuk masalah kemarin gara-gara lagi sakit, ya kalau untuk masalah menabung saya itu tipe orang apalagi sekarang tuh sudah fokusnya sudah beda ya,” ujar Putri Patricia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 8 Januari.

Ia juga mengakui kalau dirinya sudah memulai hidup hemat dengan tidak asal membeli barang sesuka hati. Bahkan ia tidak malu untuk menggunakan pakaian yang sama berkali-kali.

“Sudah enggak hedon lagi, enggak materialistik, udah bukan apa-apa mengenai material. Udah enggak pernah beli ini itu. Karena ini baju yang gue pakai aja baju dari zaman berapa tahun yang lalu,” lanjut Putri.

Setelah sempat jatuh sakit beberapa waktu lalu, kini Putri seakan mulai bangkit dengan kembali mengambil pekerjaan-pekerjaan yang ditawarkan kepadanya. Hal ini ia lakukan demi mengisi tabungan di masa tua.

“Sekarang fokusnya bukan untuk masalah beli materi, tapi ke mana ya (tabungannya) kalau misalkan kalau ada kerja ya? Untuk lebih ke arah sibuk kali ya?" tuturnya.

"Karena kalau misalkan kita enggan sibuk, duduk diam di rumah, mau ngapain? Enggak ngapa-ngapain, otaknya kan jadi tumpul. Nah ini kan tabungan kita untuk masa tua, jadi kalau saya sih lebih ke situ sih,” sambungnya.

Namun ketika ditanya mengenai kondisi keuangannya, Putri membantah kalau ekonominya sedang memburuk. Ia menjelaskan kalau masih memiliki sisa tabungan uang.

“Ya masih ada sih tabungan, ya namanya kalau masih ada tabungan masih ada uang,” pungkasnya.