Takut akan Perpisahan, Putri Patricia Betah Jomlo Daripada Menikah Lalu Cerai
Putri Patricia (Instagram @putripatricia888)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Putri Patricia belum lama ini diundang mengisi podcast bersama Melaney Ricardo di kanal YouTube miliknya. Dalam kesempatan ini, Putri menjelaskan pandangannya mengenai pernikahan.

Meski sudah genap berusia 43 tahun, Putri mengaku lebih memilih untuk memiliki teman hidup dibandingkan dengan menikah.

"Gue mau teman hidup iya, tapi kalau apakah menikah? Kita lihat saja nanti, yang penting gue ketemu orang dengan yang teman hidup aja dulu," ujar Putri Patricia dikutip VOI dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu, 27 Desember.

Hal ini dikarenakan, Putri melihat banyak teman-temannya yang menikah karena terpaksa atau bahkan menikah namun ujung-ujungnya berakhir pada perpisahan.

"Karena kadang-kadang, bukan kadang-kadang sih, tapi sekarang banyak sekali yang justru menikah, yang mereka paksakan menikah yang ujungnya-ujungnya pisah juga, ya buat apa?" tutur Putri.

Namun tak dipungkiri oleh Putri Patricia bahwa ia pernah didekati oleh beberapa laki-laki. Ia menyampaikan bahwa rata-rata sosok laki-laki yang mendekatinya memiliki usia yang lebih tua darinya.

"Ya namanya kalau laki kan mereka selalu usaha ya. Ya laki-laki yang naksir gue ada. Umurnya di atas gue pasti," pungkasnya.