Sule Digugat Nathalie Holscher, Putri Delina Diserbu Warganet: Puas Nyingkirin Ibu Sambung?
Nathalie Holscher (Foto: IG @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Sule, di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi. Dalam gugatan cerai itu, Nathalie mengajukan pula permohonan hak asuh dan nafkah untuk putranya, Adzam Adriansyah.

Warganet kecewa dan menyayangkan keputusan tersebut. Mereka berharap prahara rumah tangga Sule dan Nathalie dapat diselamatkan. Di kanal YouTube Cumicumi yang mengunggah video tentang kemungkinan mereka rujuk, tak sedikit yang berharap keduanya batal cerai.

"Ya Allah, aku doakan semoga teh Nathalie dan kang Sule tidak jadi cerai," ucap pemilik akun Ema Im.

Perpisahan ini mulai terendus saat Putri Delina curhat kepada Maia Estianty. Dia mengaku sakit hati karena disebut anak tidak berbakti gara-gara sulit menerima Nathalie sebagai ibu sambung.

Nathalie pun langsung meminta maaf melalui kanal YouTube Uya Kuya. Sayangnya, permintaan itu ditanggapi dingin. Mereka berdua justru saling sindir di media sosial.

Setelah kabar gugat cerai menyeruak, warganet pun membanjiri komentar di Instagram Putri. "Happy lah udah nyingkirin ibu sambung, eh maaf," ujar salah satu warganet.

"Lu mah happy,,, terus ibu sambung lu gimana?! apa dia ngak punya hati apa?!" sahut netizen lain.

"Nikah dulu biar tahu rasanya jadi bunda," ujar seorang netizen.

"Sudah puaskah tuan putri, kasihan adikmu si Adzam jadi korban tuh," sahut netizen lain.

Nampaknya komentar warganet membuat Putri Delina terpengaruh. Putri lantas mematikan komentar di unggahan terbarunya.