Bagikan:

JAKARTA - Aktris Putri Patricia kembali ke dunia seni peran dengan bermain di film garapan rumah produksi PIM Pictures yang disutradarai oleh Kenny Gulardi berjudul Perjamuan Iblis. Dalam film ini Putri berperan sebagai seorang guru bernama Santi.

Saat konferensi pers, Putri Patricia mengungkapkan kebahagiaannya dan perasaan lega karena bisa kembali berakting kembali. Diketahui bahwa sebelumnya Putri sempat vakum selama hampir 10 tahun.

"Meski peranku sedikit, tapi saya lega dan senang kembali main film," ujar Putri Patricia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 6 November.

Selanjutnya Putri mengatakan kalau selama proses syuting film ini ia malah banyak belajar dari rekan-rekan yang jauh lebih muda darinya. Hal ini memudahkannya untuk kembali berakting di layar lebar.

"Saya banyak belajar dari sutradara sampai lawan main seperti Putri Ayudya dan Fandy Christian hingga akting saya terlihat tidak kaku," lanjutnya.

Dalam film ini, Putri Patricia yang berperan sebagai seorang muslim mengaku mengalami kesulitan dalam mengucapkan dialog dalam ajaran Islam. Namun ia berharap semoga tidak salah dalam pengucapannya.

"Ada dialog saya yang mengucapkan kalimat menggunakan ajaran agama Islam. Semoga tidak misspornounce dialog saya," tutur Putri Patricia.