Bagikan:

JAKARTA - Artis Putri Patricia memamerkan gaya terbarunya melalui akun instagramnya pasca melakukan operasi pengangkatan tumor yang dideritanya pada 20 November yang lalu.

"Awal tahu sakit ini Agustus 2023 saat medical check up pas USG dan ketahuan ada benjolan," kata Putri Patricia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

"Sampai akhirnya November 20 saya operasi untuk diangkat tumor tersebut. Kemarin Rabu saya kontrol untuk buka perban syukur Puji Tuhan tumor saya jinak," sambungnya.

Kini dalam unggahannya kini Putri terlihat memiliki potongan rambut pendek dan juga bentuk tubuh yang dinilai semakin kurus. Namun ia terlihat bahagia dengan penampilan terbarunya tersebut.

Wanita yang dijodohkan dengan Didi Riyadi ini menuturkan kalau ia melakukannya karena mendonasikan rambutnya untuk teman-teman penderita Kanker.

"Lho rambutnya yang tergerai cantik dipotong ya mbak Putri?," tanya seorang warganet.

"Iya betul. Saya panjangkan dan potong rambut untuk donasi, untuk teman-teman kanker," jawab Putri Patricia dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 7 Maret.

Meski terlihat berbeda namun penampilan baru Putri Patricia ini mendapat respon positif dari warganet. Tak jarang banyak yang mengatakan Putri terlihat semakin cantik dan muda dengan gaya baru.

"Rambut pendek kelihatan fresh, rambut panjang kelihatan anggun. Apalagi rambutnya tebal dan sehat banget," ujar akun @ijo*****.

"Idolaku tambah tua, tambah cantik," tulis akun @ach*****.

"Keren banget rambutnya, terlihat cantik," imbuh akun @men*****.