Ingin Potong Rambut Pendek, Zee JKT48 Harus Minta Izin ke Orangtua
Azizi Shafaa Asadel alias Zee JKT48 (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Azizi Shafaa Asadel alias Zee JKT48 dipercaya oleh rumah produksi MD Entertainment dan Enam Sembilan Production untuk bermain sebagai Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 yang disutradarai oleh Benni Setiawan.

Dalam sebuah kesempatan, Zee menceritakan mengenai perubahan penampilan yang ia lakukan demi memerankan Ancika ini. Salah satu hal yang ia lakukan ialah potong rambut pendek dan menurunkan bobot tubuh sebanyak 3 kilogram.

"Potong rambut pendek bikin wajah lebih bulet dan aku inisiatif turunin berat badan 3 kilogram, 3 kilogram dalam waktu yang singkat dalam waktu 2 minggu," ujar Zee di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember.

Terkait potong rambut, Zee menceritakan kalau sebenarnya ia tidak diizinkan oleh kedua orangtuanya untuk memotong rambut. Namun, hal ini terpaksa ia lakukan karena menjadi tuntutan peran di film keduanya ini.

"Kalau rambut sesuai novel itu rambut pendek, sama orangtua juga nggak boleh rambut pendek. Karena tuntutan peran, jadi aku minta izin sama orang tua untuk rambut pendek," tutur Zee.

"Ayah sama mama aku kurang suka aku rambut pendek. Kakak aku cowok, kembaran aku cowok, dengan sifat aku yang tomboy, apa yang membedakan aku dengan yang lain," sambungnya.

Wanita kelahiran tahun 2004 ini menceritakan kalau setelah ia memotong rambut, orangtuanya sempat memberikan reaksi yang cukup sedih karena ternyata ia benar-benar memotong rambutnya tersebut.

"(Orangtua) Sedih, 'ih beneran potong pendek, jadi pendek rambutnya'," pungkasnya.