Buntut Beri Dukungan Pada Israel, Gal Gadot Gagal Lakukan Pemutaran Film
Gal Gadot (Instagram/@gal_gadot)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini, pemain film Wonder Woman, Gal Gadot menyatakan dukungannya pada pihak Israel. Bahkan ia sampai mengajak para penggemarnya untuk membantu mendukung Israel terhadap aksi teror dari kelompok Hamas.

"Saya mendukung Israel, Anda juga harus melakukannya," bintang Wonder Woman itu memberi keterangan pada gambarnya. “Dunia tidak bisa berdiam diri ketika aksi teror mengerikan ini terjadi," katanya.

Melihat hal ini, Gal Gadot yang memiliki rencana untuk melakukan pemutaran film berjudul Bearing Witness to the October 7th Massacre atau Menjadi Saksi Pembantaian 7 Oktober yang berisi serangan Hamas kepada Israel dikabarkan gagal total.

Melansir dari akun instagram @islamchannel diketahui bahwa pemutaran film tersebut sudah dilakukan namun tidak ada penonton baik dari kalangan masyarakat maupun selebriti yang terlihat hadir, bahkan diketahui Gal Gadot sendiri juga tidak ikut menonton.

Melihat hal ini tak sedikit warganet yang akhirnya meminta dilakukan pemboikotan terhadap Gal Gadot karena dukungannya terhadap negara Israel yang merupakan tanah kelahirannya sendiri di kolom komentar Instagram @islamchannel.

"Boikot Gal Gadot dan teman-teman artisnya yang mendukung genosida dan teroris internasional Israel," tulis warganet.

"Akhir dari seorang Gal Gadot. Dia bisa kembali ke Israel dan bergabung dengan para tentara," timpal warganet lain.

"Semua orang harus memboikot filmnya. Filmnya yang akan hadir adalah Snow White. Ini akan rilis pada 2025. Aku harap semua orang mengingat hal ini," tutur warganet lainnya.