Dikabarkan Mau Menikah, Intip Potret <i>Glam Look</i> Bunga Citra Lestari dalam Balutan Dress Hitam
Potret Glam Look Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal BCL kini tengah jadi perbincangan hangat. Sebab dikabarkan akan melepas masa lajangnya setelah empat tahun menjanda. 

Berita yang terdengar, ibu satu anak ini akan menikah dengan kekasih hatinya, Tiko Pradipta Aryawardhana atau Tiko Wardhana. Pernikahan keduanya direncanakan digelar di salah satu hotel mewah di Pulau Dewata, Bali.

Meski kabar sudah santer terdengar, BCL belum kunjung memberi klarifikasi. Bahkan di media sosial pribadinya, dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan melangsungkan pernikahan.

Dia justru asyik mengunggah potret terbarunya dengan tampilan glamour untuk pemotretan salah satu majalah. Berikut rangkumannya dari Instagram @bclsinclair.

Wanita berusia 40 tahun ini berfoto dengan pose duduk sambil sedikit bersandar dan melipat kakinya. Dia tampil menawan dengan tampilan rambut yang disanggul modern. BCL juga menambahkan beberapa aksesori pada penampilannya seperti anting. Biar makin mendukung dengan outfit yang dikenakan, wajah BCL dirias dengan sentuhan makeup bold.

Dress yang dipakai BCL ini memiliki belahan yang cukup tinggi hingga sepaha. Sehingga ketika dia duduk paha mulusnya begitu terlihat. Selain itu, bentuk dress dengan belahan dada rendah membuat BCL terlihat menawan. BCL begitu percaya diri memamerkan keseksiannya di foto ini.

Potret Bunga Citra Lestari tampil glamor memakai dress warna hitam dengan aksen bling-bling. Dia memadukan penampilannya dengan high heels warna senada. Ibu dari Noah Sinclair ini berpose duduk dengan wajah datar sambil menatap ke atas