Jung Eun Chae Ikut Lee Min Ho dalam Serial Apple TV, <i>Pachinko</i>
Jung Eun Chae (Instagram @jungeunchae_)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jung Eun Chae dikonfirmasi akan bergabung dalam serial Apple TV, Pachinko. Sebelumnya, nama Lee Min Ho menjadi aktor pertama yang akan membintangi serial ini.

Hari ini, Jumat, 20 November, KeyEast, agensi Jung Eun Chae mengumumkan aktrisnya sedang mempersiapkan syuting untuk Pachinko. Jung Eun Chae akan memerankan tokoh Kyunghee.

Sebelumnya, Jung Eun Chae dan Lee Min Ho dipertemukan melalui drama Korea The King: Eternal Monarch. Pengumuman ini pun membuat penggemar The King antusias dengan reuni pemainnya.

Pachinko adalah serial televisi yang diadaptasi dari buku berjudul sama oleh Lee Min Jin. Bukunya sendiri terpilih menjadi Book of the Year versi New York Times di tahun 2017.

Pachinko menceritakan empat generasi keluarga imigran Korea. Ceritanya akan dimulai dari kisah cinta terlarang yang dialami Hansu (diperankan Lee Min Ho) dan berujung pada pertarungan antara Korea, Jepang, dan Amerika.

Selain Lee Min Ho dan Jung Eun Chae, Pachinko dibintangi Anna Sawai, Kim Minha, Soji Arai, Kaho Minami, Yoon Yeo-jung, dan masih banyak lainnya. Serial ini akan memiliki bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

Syuting Pachinko akan dilakukan di Korea Selatan serta beberapa adegan di Kanada.