Serial <i>Pachinko</i> Konfirmasi Lanjut ke Musim Kedua
Pemain Pachinko (AppleTV+)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Pachinko dipastikan akan berlanjut ke musim kedua. Kabar ini dikonfirmasi Apple TV+ sebagai produksi dan layanan streaming seusai episode ke-8 dirilis pada pekan lalu.

Diproduseri Soo Hugh, Pachinko merupakan serial adaptasi dari novel karya Min Jin Lee. Serial ini menceritakan perjuangan keluarga Korea selama empat generasi yang meninggalkan kampung halaman mereka di tahun 1900-an.

“Kata-kata tidak dapat mendeskripsikan rasa bahagia saya untuk bisa melanjutkan cerita luar biasa ini,” kata Soo Hugh mengutip Deadline.

“Saya berterima kasih kepada tim yang luar biasa di Apple dan Media Res Studio atas dukungan kepada serial ini dan penggemar yang mendukung kami,” lanjutnya.

Soo Hugh bersama Kogonada dan Justin Chon mengarahkan delapan episode Pachinko. Serial ini dibintangi oleh Youn Yuh Jung, Lee Min Ho, Jin Ha, Minha Kim, Anna Sawai, Jung Eunchae, dan lainnya.

Pada musim pertama, Pachinko menceritakan Sunja (Minha Kim) yang menjalani hubungan dengan broker bernama Hansu (Lee Min Ho). Sunja yang hamil ternyata baru mengetahui bahwa Hansu sudah berkeluarga.

Sunja pun menikah dengan seorang pendeta bernama Isak (Steve Sanghyun Noh) dan pergi ke Jepang. Di sana mereka tinggal bersama Yosep (Han Junwoo) dan Kyunghee (Jung Eunchae).

Dengan alur maju mundur, Pachinko menghadirkan cerita Sunja dari masa ke masa untuk hidup. Sementara itu pihak Apple TV+ belum mengumumkan kapan penayangan serial Pachinko musim kedua.