Bagikan:

JAKARTA - Laura Meizani alias Lolly akhirnya mengutarakan isi hatinya terkait ibunya, Nikita Mirzani yang melaporkan kekasihnya, Vadel Badjideh ke pihak berwajib.

Ia mengaku heran mengapa ibunya melaporkan Vadel ke polisi dan seakan-akan ikut campur dalam kehidupannya padahal dengan tegas Nikita sudah tidak menganggapnya sebagai anak.

"Bingung banget gue. Di sini yang korbannya siapa yang melaporkan siapa," tutur Lolly dikutip VOI dari instagram @itsofficiallauraa, Kamis, 19 September.

"Sedangkan yang melaporkannya itu udah nggak ada hubungan lagi sama gue selama dua tahun. Dan dia sendiri juga kalau bilang gue bukan anaknya lagi," tegas Lolly.

Bahkan wanita berusia 17 tahun ini menyindir Nikita Mirzani yang sudah menghapus namanya dari Kartu Keluarga (KK).

"Padahal dia sendiri yang gue bukan anaknya lagi, udah dikeluarkan dari KK, dia bukan ibu gue lagi. Tapi kenapa tiba-tiba ke polisi melapor?," tanyanya.

Sebelumnya,

dengan tegas juga membantah terkait tudingan hamil dan menggugurkan kandungannya seperti yang ditudingkan Nikita Mirzani.

"Di sini pengen kasih tahu kalian, emang bikin klarifikasi gue nggak punya bukti. Enak aja. Gue punya bukti," tegas Lolly.

"Buktinya real, nggak palsu beneran pernyataan dari dokter. Bahkan ada fotonya juga. Tapi gue nggak perlu kasih buktinya di sini. Di sini karena udah main polisi ya udah tinggal kasih polisi," ujar Lolly menyinggung laporan Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan.