Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani memberikan tanggapan mengenai kabar kekasih Laura Meizani Mawardi alias Lolly, Vadel Badjideh yang pulang seusai menjalani pemeriksaan 6 jam dan dicecar 33 pertanyaan oleh penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Oktober 2024. Tetapi, ia belum dinyatakan menjadi tersangka.

Sayangnya, Nikita Mirzani tak bertemu dengan Vadel Badjideh. Walau sedang liburan di Tokyo, perempuan kerap disapa Nikmir ini telah mengetahui perkembangan terkini soal kasusnya itu.

"Guys kalau si Vadel itu pulang, memang SOP-nya seperti itu karena masih pemanggilan klarifikasi," ujar Nikita Mirzani saat siaran langsung di akun TikTok-nya.

"Nanti setelah itu ada tahapannya, jadi sesuai dengan SOP-nya saja. Nanti kan ada gelar perkara, naik sidik," tambahnya.

Bintang film Comic 8 ini membiarkan Vadel Badjideh bersenang-senang dulu setelah memberikan klarifikasi mengenai keterkaitan dengan Lolly.

"Biar dia happy-happy dulu," imbuhnya.

Shandy Purnamasari yang berada di samping Nikita Mirzani menyinggung tarian yang dilakukan Vadel dan kakaknya, Bintang Badjideh usai pemeriksaan.

"Nari katanya ya? Nge-dance?" tanya Shandy Purnamasari

"Huum, huum," balas Nikita Mirzani.

Diketahui, setelah menjalani pemeriksaan sekitar 6 jam di Polres Metro Jakarta Selatan, Vadel Badjideh menyempatkan diri untuk memperagakan tarian jalanan yang merupakan bagian dari budaya hiphop atau break dance di hadapan awak media.

Dalam memperagakan tarian tersebut, Vadel Badjideh turut mengajak kakaknya, Bintang Badjideh untuk melakukan break dance. Vadel menyebut aksi break dance dilakukan, karena banyak orang memarodikan tariannya di media sosial.