Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Nikita Mirzani mengungkapkan kalau kekasih putrinya, Vadel Badjideh kemungkinan akan dipanggil minggu ini atas laporannya.

"Minggu ini. Inikan Senin, jadi antara Selasa, Rabu, Kamis, Jumat," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 23 September.

Ketika mengetahui hal ini, Nikita Mirzani menuturkan kalau ia sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Vadel Badjideh tanpa disorot dengan kamera.

"Gue ingin banget ketemu. Nggak ada kamera, nggak ada CCTV, ingin banget ketemu (Vadel)," tutur Nikita Mirzani.

Saat ditanya hal yang ingin ia lakukan ketika nantinya bertemu dengan Vadel, Nikita mengaku masih menjadi rahasia. "(Ngapainnya) itu rahasia lah," tutur Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menuturkan kalau penyidik memang sudah menentukan hari untuk pemanggilan Vadel.

"Jadi jadwal untuk tanggal dan hari ada di penyidik, waktu dekat untuk VA dijadwalkan sudah," beber Nurma Dewi.

Nantinya pemanggilan Vadel sendiri masih dalam status sebagai saksi terlapor. "Itu memang untuk VA memang sudah dijadwalkan, kita dijadwalkan untuk meminta keterangan segera sebagai saksi terlapor," jelas Nurma.

Ia juga menerangkan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk juga memanggil Lolly alias LM untuk diperiksa setelah hasil visum diterima penyidik.

"Jadi untuk pemeriksaan korban terutama LM setelah kita mendapatkan visum," tandasnya.