Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menuturkan kalau kliennya hari ini kembali membawa saksi kunci untuk mendukung laporannya terhadap Vadel Badjideh.

"Jadi gini ada proses pemeriksaan tambahan sedikit saja ngga banyak tapi harus tetap dilakukan terhadap Nikita sendiri. Nikita hari ini hadir dan ada beberapa hal yang akan disampaikan kepada Niki terkait hasil temuan penyidik," kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 23 September.

Bagi Nikita dan Fahmi saksi ini mengetahui banyak hal terkait kasus ini karena banyak berkomunikasi dengan Lolly.

"Hari ini ada saksi diperiksa juga," tutur Nikita Mirzani.

"Hari ini ada saksi luar biasa sekali yang di luar perkiraan saya dia mau. Dan dia yang banyak tahu bukan berkomunikasi via hp atau WhatsApp. Dia bersama sama dengan Lolly, siapa biar saya harus lindungi namanya," imbuh Fahmi Bachmid.

Setelah pemeriksaan Nikita mengaku bertambah kesal dengan sosok Vadel setelah mendengar kesaksian dari saksi kunci yang enggan diungkap identitasnya.

"Kalau dengar dari ceritanya, kalau nggak ada hukum, mendingan gue... Gue lindes deh. Kalau nggak ada hukum di Indonesia ya. Tapi, Karena ini masuk ke ranah hukum, biarkan ini menjadi proses hukum aja," beber Nikita Mirzani.

Nikita bahkan mengaku terkejut ketika mendengar pernyataan saksi terkait Vadel yang ternyata lebih parah dari ekspektasinya.

"Tempat curhat, iya. Ya nggak nyangka akan separah ini," tandasnya.