Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mahalini mengatakan bahwa pemilik akun TikTok yang menuding dirinya berselingkuh dari sang suami, Rizky Febian mendadak hilang usai dilaporkan ke Polda Metro Jaya belum lama ini.

Hal ini diungkapkan oleh Mahalini melalui fitur broadcast messages di instagram pribadinya. "Hilang ya akunnya? Agak menyesal jadinya emosi kemarin," kata Mahalini dikutip VOI dari instagram @mahaliniraharja, Senin, 23 September.

Padahal Mahalini menuturkan kalau gawai yang digunakan oleh oknum tersebut sudah sempat disita oleh polisi dari situ juga diketahui kalau posisi pemilik akun ada di Malang.

"Waktu itu seru banget padahal HP yang dia sempat pakai log in sudah disita sama polisi, disitanya di Malang. Anak Malang tolong gebukin boleh nggak?," beber Mahalini Raharja.

Sebelumnya, Mahalini melaporkan sebuah akun TikTok bernama @Hazwa__ ke pihak berwajib karena merasa telah difitnah dan mencemarkan nama baiknya.

Awalnya Mahalini mengaku tidak ingin melaporkan pemilik akun tersebut, sayangnya setelah ia mengetahui bahwa ayahnya diseret dalam masalah ini, akhirnya Mahalini ambil tindakan tegas.