Bagikan:

JAKARTA - Tiga film bagus yang akan keluar dari Netflix setiap bulannya. Sudah bukan rahasia umum lagi jika film-film yang tayang di platform streaming biasanya diputar secara berkala. Menjelang akhir bulan, platform streaming terpopuler di dunia ini akan mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa film bagus.

Berikut tiga film yang akan 'lengser' dari Netflix di bulan September dilansir dari Forbes;

Inheritance (2020)

Ini bukan film terbaik yang pernah ada, tetapi ini adalah film menegangkan yang sangat menarik untuk ditonton. Dimulai dari kisah seorang jaksa wilayah, yang mewarisi pesan samar yang mengungkap rahasia keluarga yang gelap setelah ayahnya yang kaya meninggal. Pengungkapan ini membawa Lauren untuk menemukan seorang pria bernama Morgan (Simon Pegg) yang telah ditawan di bunker selama puluhan tahun. Dengan bunker ini yang melambangkan beban kebenaran tersembunyi dan apa yang kita sembunyikan tentang keluarga kita untuk melindungi warisannya.

Lauren bergulat dengan cara menangani pria misterius dan apa yang harus dilakukan dengan informasi yang dapat merusak reputasi ayahnya. Saat Lauren menghadapi ketegangan ini, film tersebut menjadi meditasi tentang beban kekayaan dan kekuasaan, serta kompromi moral yang menyertai hak istimewa yang diwarisi oleh orang-orang dari keluarga kaya. Collins dan Pegg menampilkan penampilan hebat mereka yang biasa dalam film misteri kecil yang menghibur ini.

Baby Boy (2001)

John Singleton selalu menjadi salah satu sutradara Hollywood yang paling diremehkan, dan introspeksi yang kuat tentang kesulitan dan tekanan maskulinitas Kulit Hitam ini adalah karya terbaiknya. Film ini mengikuti seorang pemuda bernama Jody (Tyrese Gibson dalam penampilan yang benar-benar layak mendapat Oscar) yang tinggal di South Central Los Angeles yang berjuang dengan tanggung jawab saat ia belajar untuk menjadi dewasa dan menjadi pasangan dan ayah yang lebih dapat diandalkan. Terjebak antara hubungannya dengan pacarnya dan ibu dari anaknya, Yvette (Taraji P. Henson), dan hubungannya yang tidak stabil dengan pacar baru ibunya (ibunya adalah Adrienne-Joi Johnson, dan pacarnya adalah Ving Rhames).

Jody harus menghadapi kenyataan kedewasaan saat ia berjuang untuk melampaui apa yang diharapkan darinya sebagai seorang pria kulit hitam. Ia belum dewasa secara emosional dan masih bergantung pada ibunya, namun ditekan oleh harapan masyarakat dan keluarga untuk menjadi "pria" dalam pengertian tradisional—kuat, mandiri, dominan. Disonansi kognitif ini adalah inti dari perjalanannya saat ia berusaha untuk mendefinisikan dirinya sendiri di tengah tekanan sosiologis tersebut. Anda juga akan menemukan Snoop Dogg, Omar Gooding, dan Mo'Nique dalam film yang fantastis ini.

Hunt for the Wilderpeople (2016)

Film Selandia Baru yang memiliki pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa pada minggu pembukaannya. Percaya atau tidak, itu bukanlah film Lord of the Ring atau Hobbit, yang secara teknis gagal memenuhi definisi "film Selandia Baru" menurut Komisi Film Selandia Baru.

Pemenang sebenarnya adalah film Taika Waititi yang sukses besar, Hunt for the Wilderpeople, yang meraup NZ$1.263.000 dalam tiga hari pertamanya dan total NZ$12 juta. Film ini, yang kebetulan menjadi salah satu film paling dipuji kritikus yang tersedia di Netflix, berpusat pada seorang anak angkat pemberontak bernama Ricky Baker (Julian Dennison), yang dikirim untuk tinggal di sebuah pertanian terpencil di Selandia Baru bersama pasangan, Hec (Sam Neill) dan Bella (Rima Te Wiata).

Setelah tragedi terjadi, Ricky dan Hec terpaksa melarikan diri ke alam liar untuk menghindari layanan anak. Saat perburuan berlangsung, kedua individu yang kesepian dan hancur ini menciptakan definisi baru tentang keluarga, yang didasarkan pada kepedulian bersama dan pengalaman bersama, bukan ikatan darah.