Potret Konser Tanpa Audiens ONE OK ROCK dalam Teaser Film Dokumenter <i>Flip a Coin</i>
ONE OK ROCK (tangkapan layar video YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK akan meluncurkan film dokumenternya bertajuk Flip a Coin -ONE OK ROCK Documentary.

Sebuah teaser dirilis pada hari ini, 22 September melalui kanal YouTube Netflix. Berdurasi 56 detik, penonton dapat melihat momen ketika mereka membuat konser stadium di tengah pandemi.

Secara keseluruhan, Flip a Coin -ONE OK ROCK Documentary menampilkan persiapan band selama tiga bulan untuk konser online Field of Wonder. Untuk pertama kalinya, mereka tampil tanpa audiens dengan format live streaming.

Saat itu, konser Field of Wonder diadakan pada 11 Oktober 2020 di ZOZO Marine Stadium, Chiba, Jepang dan disaksikan lebih dari 110 ribu penggemar di seluruh dunia.

Ryota, Toru, Tomoya, dan Taka juga mengutarakan sudut pandangnya mengenai konser tanpa audiens ini. Mereka ingin tampil secara total untuk para penggemar di seluruh dunia.

Sosok ONE OK ROCK adalah band rock yang bersinar di Jepang. Mereka juga meraih beberapa penghargaan lokal dan internasional di antaranya Alternative Press dan MTV Europe.

Tahun ini, ONE OK ROCK menelurkan lagu baru berjudul Renegades yang didaulat sebagai lagu tema untuk film Rurouni Kenshin Final Chapter: The Final.

Film dokumenter Flip a Coin -ONE OK ROCK Documentary akan rilis pada 21 Oktober mendatang di Netflix.

Tonton teasernya di bawah ini: