Film Baru <i>Paranormal Activity</i> Tidak Tayang di Bioskop
Poster Paranormal Activity (Paramount)

Bagikan:

JAKARTA - Franchise horor Paranormal Activity ternyata masih berlanjut. Rumah prodyksi Paramount Pictures bersiap menghadirkan cerita baru bertajuk Paranormal Activity: Next of Kin.

Hari ini, 18 September, Paramount+ merilis trailer perdana untuk Paramount Activity: Next of Kin. Meskipun tidak ada sinopsis resmi, mereka menulis, “Halloween ini, aktivitasnya akan kembali.”

Trailer ini berisi footage film tentang sebuah persekutuan yang ditemukan di tempat misterius. Berbeda dengan film-film sebelumnya, kali ini cerita baru Paranormal Activity tidak tayang di bioskop.

Selain itu Paramount juga merombak ceritanya untuk konsep baru. Christopher Landon yang mengarahkan Happy Death Day menjadi sutradara untuk franchise terbaru Paranormal Activity.

Sebelumnya, Landon mengerjakan Paranormal Activity 2, 3, 4 dan The Marked Ones. Next of Kin dibintangi Emily Bader, Roland Buck III, Dan Lippert, Henry Ayers-Brown serta ditulis oleh William Eunbank.

“Saya sangat menyukai franchise (Paranormal Activity) dan menikmati sebagai bagian dari tim itu. Satu hal lainnya adalah seiring berjalannya franchise, semakin berkurang dan sulit dipertahankan,” kata Landon kepada ComicBook.

Film Paranormal Activity: Next of Kin akan tayang di Paramount+ mulai 29 Oktober mendatang. Tonton trailernya di bawah ini: