Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina akan segera merilis film terbarunya berjudul Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis bersama dengan pemain lainnya seperti Dikta Wicaksono, Widi Mulia hingga Surya Saputra.

Prilly akan memainkan peran Tari yang memiliki kebiasaan memendam kesedihannya. Untuk memainkan peran ini, Prilly mengaku mengubah beberapa penampilannya.

"Ya aku pakai kawat gigi. Terus emang no make up juga. Pake jerawat-jerawat juga," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September.

Ia menuturkan kalau hal ini menjadi bentuk riset yang dilakukannya sebelum syuting untuk menunjukkan dampak stres yang dialami oleh Tari.

"Sebenarnya lebih ke teknis aja sih kayak kan kita riset nih kali orang stress itu biasanya dampaknya apasih yang keliahatan di fisik? Ada yg stress eating, makanya dia kalau stress bisa jadi berat badannya nambah. Ada juga orang yang stress nggak nafsu makan jadi kurus. Ada juga orang yang stress hormonnya terganggu jadi jerawatan," jelas Prilly Latuconsina.

"Nah, jadi kita memilih kondisi fisik yang sesuai sama orang kalau dia stress. Yang paling mudah diterapkan sama makeup itu jerawat. Makanya kita kasih jerawat ke Tari sebagai tanda bahwa dia itu se-stress itu di rumah," bebernya.

Rencananya film yang diadaptasi dari lagu Runtuh yang dibawakan oleh penyanyi wanita Feby Putri ini akan tayang di bioskop mulai 17 Oktober mendatang.