Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mahalini mencoba menanggapi terkait tudingan perselingkuhan yang dilakukan olehnya. Melalui fitur broadcast message di Instagram, Mahalini menganggap hal itu sebagai ujian hidup saja.

Ia berharap dengan adanya fitnah ini malah menjadi ladang rezeki baginya dan sang suami, Rizky Febian.

"Nggak apa-apa, aku lagi diuji aja, semoga dengan adanya orang jahat banyak fitnah jadi rejeki buat aku sama Iky yaAllah aamin," ujar Mahalini dikutip VOI dari Instagram @mahaliniraharja, Jumat, 20 September.

Pelantun lagu Sial ini menuturkan kalau isu perselingkuhan ini bukan hanya kali ini saja. Ia sudah seringkali melihat isu tersebut melalui sosial media.

"Orang yang lama ngikutin aku, fans-fans aku, pasti tahy akun fitnah di TikTok itu siapa dan dari kapan dia kayak gitu, jadi selamat datang orang-orang baru," tandasnya.

Sebelumnya, akun TikTok @hazwa__ terlihat menggiring opini melalui kontennya bahwa ada orang ketiga do rumah tangga Mahalini dan Rizky Febian.

Orang itu ialah pemain keyboard dari band pengiringnya. Pemilik akun itu mengaku sebagai penggemar dari suami Mahalini, Rizky Febian.

Sebelumnya, di bulan Desember 2023 lalu, Mahalini sempat mengungkap keinginan untuk menempuh jalur hukum terkait fitnah-fitnah tersebut.

Ia sudah mengumpulkan bukti dan memutuskan untuk memprosesnya karena rekan kerjanya ikut terseret yang membuat kenyamanannya terganggu saat bekerja.

Tapi hingga saat ini, Mahalini tak memberikan konfirmasi apapun terkait keinginannya untuk melaporkan pemilik akun tersebut.