Bagikan:

JAKARTA - Mahalini sudah membawa penyebaran hoaks soal dirinya ke jalur hukum. Ia sudah melaporkan akun TikTok yang membuat rumor tersebut sejak awal tahun ini.

Akun yang dilaporkan adalah @Hazwa__ sejak Januari 2024. Akun itu mengunggah foto ayah Mahalini dengan menyebarkan kabar bahwa sang ayah tidak tahu anaknya selingkuh dari Rizky Febian.

"Ayahnya berpendidikan, tapi anaknya tidak dididik. Makanya anaknya jadi tidak tahu akan dosa, apa yang telah Mahalini lakukan dengan selingkuhannya di belakang Iky. Pak bilang itu ke anaknya, kalau udah nikah jangan kepikiran untuk selingkuh lagi. Apakah Mahalini tidak cukup 1 cowok di kehidupannya," tulis akun TikTok @Hazwa__.

Tidak sampai sehari, Mahalini memberi respons terhadap konten akun tersebut. Ia menegaskan bahwa seluruh kabar itu tidak benar, selain itu ia juga meminta untuk berhenti membuat fitnah terhadap dirinya dan Rizky Febian.

"Halo untuk yang 'termakan' oleh berita yang tidak enak di luar sana, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Itu semua tidak benar adanya atau HOAX, akun yang bernamakan Hazwa__ di TikTok memang membuat kegaduhan fitnah sedari dulu sudah mengusik saya dan suami dari sebelum menikah, membuat konten yang tidak masuk akal bersama narasi caption-nya yang tidak ada bukti akurat," tulis Mahalini.

"Kontennya menurut saya sama sekali tidak ada bukti yang benar dan sangat disayangkan adanya content creator yang memanfaatkan hal tersebut," lanjutnya.

Pelantun Sampai Menutup Mata itu juga memperjelaskan bahwa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Kini, ia berusaha menghubungi akun tersebut untuk memberikan bukti terkait klaimnya.

"Saya dan Iky baik-baik saja. Kebetulan saya juga sudah DM yang bersangkutan untuk memberikan bukti kepada saya," kata Mahalini.

"Harusnya dia percaya diri dengan segala kontennya, harusnya respons saya dan suami saya. Jujur saya terusik sekali karena di sini saya hanya mau berkarya bukan mau kayak gini. Jarang saya speak up karena jujur kasihan karya yang saya suguhkan kepada teman-teman penikmat musik saya tertutup dengan hal yang seharusnya nggak penting ini," tutup Mahalini.