Penyebar Isu Perselingkuhan Christian Sugiono dengan Hana Hanifah Minta Maaf
Christian Sugiono (Instagram @csugiono)

Bagikan:

JAKARTA - Isu perselingkuhan Christian Sugiono menjadi sorotan publik beberapa hari belakangan. Hana Hanifah yang namanya terseret dan disebut sebagai wanita yang menjadi selingkuhan suami Titi Kamal itu pun mengungkap kekesalannya di media sosial.

Hana Hanifah membantah dirinya sebagai selingkuhan dari Christian Sugiono. Ia mengaku tidak mengenal pria keturunan Jawa-Jerman itu sama sekali.

"Yang selingkuh siapa, yang kena serbu netizen gue!! Ah elah kenal aja kagak tbl tbl deh," tulis Hana pada Insta Story miliknya beberapa waktu lalu.

Terbaru, Hana melalui Insta Story miliknya mengunggah video permintaan maaf dari seorang wanita yang mengaku bernama Riska sebagai pemilik akun TikTok @noona_update, yang menjadi penyebab isu perselingkuhan meluas di kalangan warganet.

"Assalamualaikum, saya Riska pemilik akun @noona_update. Di sini saya mau minta maaf dan mengklarifikasi pemberitaan atas konten yang saya unggah mengenai dugaan perselingkuhan Hana Hanifah dan Christian Sugiono," kata Riska mengawali klarifikasinya.

Riska mencoba memastikan bahwa video unggahannya yang menampilkan Christian Sugiono dan Hana Hanifah tidak sesuai dengan isu perselingkuhan yang dinarasikan. Ia pun sudah menghapus video unggahannya.

"Saya memastikan dan meminta maaf karena telah menyebarkan konten hoax di sosial media. Saya memohon maaf jika video yang saya unggah, yang saya olah dari sumber artikel online tersebut menjadi bumerang bagi saudara Hana Hanifah," ujar Riska.

"Saya ingin menegaskan bahwa video itu hoaks dan tidak benar. Saya mengaku salah, karena sudah mengunggah video dengan sumber yang tidak valid," lanjutnya.

Hana Hanifah pun mengingatkan warganet yang sudah membuat kesimpulan terlebih dahulu untuk tidak mudah percaya dengan apa yang ada di media sosial.

“Makanya jangan asal posting! Mantap @hanaaaast sayang. Clear kan semuanya sampai tuntas,” tulis Hana Hanifah dalam keterangan unggahan Insta Story miliknya.