Bagikan:

JAKARTA - Hana Hanifah telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya pada hari ini, Rabu, 12 Oktober. Hana menggugat cerai Randy dengan alasan perselingkuhan.

Dalam konferensi pers, Hana mengaku bila Randy tidak pernah memberikan nafkah untuk dirinya. Bahkan ia juga tidak pernah ada omongan uang bulanan selama menikah.

"Nafkah batin terpenuhi mungkin yaa, kalau nafkah (lahir) kayaknya nggak ya, tegas aja iya apa nggak," ujar Hana Hanifah di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Oktober.

"Nggak ada omongan kamu segini (uang) kamu segini jadi ya yaudah lah, ga ada aku minta segini segini," lanjutnya.

Untuk perceraian ini, Hana tidak akan mengangkat terkait harta gana-gini. Hal ini dikarenakan mas kawin ketika mereka menikah juga sudah diambil kembali oleh Randy.

"Nggak ada harta gana gini, mba boro-boro dibeliin rumah, mas Kawin aja diambil lagi. Aduh yang tadinya mau nangis malah ketawa," sambung Hana.

"Intinya gini yaa karena nanti dibilang ‘Halah si Hana dapet ini dapet itu’ saya nggak dapat apa-apa yang ada diambil lagi mas kawinnya, selama ini juga dia masih tinggal di rumah aku, pakai mobil aku," tuturnya.